ENI - RATU ULAT BULU ASAL SUKABUMI

Eni - Ratu Ulat Bulu Asal Sukabumi. Disaat orang lain pada takut dan jijik memegang ulat bulu, wanita asal sukabumi ini malah menikmatinya. Abnehnya Eni tidak merasa risih ataupun gatal tatkala ulat bulu tersebut menempel di kulitnya..makanya Eni akhirnya dijuluki sebagai ratu ulat bulu..

Eni juga memasukkan ulat bulu ke dalam topeles. Namun kebanyakan ulat bulu itu dibiarkan saja hidup di kebun. Jika hendak bermain dengan ulat bulu, Eni tinggal pergi ke kebun dan meletakkan hewan tersebut ke tubuhnya.


Sebaliknya, anak-anak Eni malah jijik dengan ulat bulu. Menurut Sarah, anak Eni, jangankan menempelkan di tubuh, melihat ulat bulu saja dia sudah jijik.

Kebiasaan Eni hidup dengan berbagai jenis ulat bulu selalu menjadi perhatian warga. Namun warga tidak mau mendekati Eni - Ratu ulat bulu asal sukabumi  tersebut jika sedang bermain dengan hewan kesayangannya itu.
[liputan6]
  • Share

Related Post ENI - RATU ULAT BULU ASAL SUKABUMI:



Sobat sedang membaca postingan berjudul ENI - RATU ULAT BULU ASAL SUKABUMI dengan url http://mrbiroe.blogspot.com/2011/06/eni-ratu-ulat-bulu-asal-sukabumi.html, jangan lupa untuk berikan komentar terbaik sobat mengenai ENI - RATU ULAT BULU ASAL SUKABUMI.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Training Ahli K3 mengatakan...

untung dia udah nikah, klo blm nikah orang kek gini ada cowok yang mo PDKT ga yh? gw mikir2x deh hehe..

Serambi mengatakan...

Wah.. bagus-bagus, jangankan nempel dibadan liatnya aja ngeri banget gan... mending nempelin ular saya...

Posting Komentar

 
MERIAHKAN PESTA ULANG TAHUN BERSAMA GARUDAFOOD - Google