FOTO NADILA ERNESTA HOT MENGGUNAKAN ATRIBUT POLISI

POSE NAKAL NADILA ERNESTA | FOTO NADILA ERNESTA HOT MENGGUNAKAN ATRIBUT POLISI
FOTO NADILA ERNESTA HOT

Foto Nadila Ernesta Hot akhir akhir ini beredar di Forum internet dan salah satu dari foto foto tersebut tampak Nadila Ernesta berpose nakal dengan menggunakan atribut Polisi padahal kita tahu bahwa Nadila Ernesta bukanlah sorang Polwan.

[Cek juga: Video Daniel Syahrini Heboh Di Youtube, Misteri Angka Kelahiran Anda dan Desain Helm Lucu Unik Menarik]

Nadila merupakan Bintang film horor 'Hantu Rumah Ampera' itu terlihat berpose cukup seksi. Nadila terlihat mengenakan bikini berwarna hitam dan topi polisi.

Foto Nadila Ernesta, Nadila masih dengan mengenakan bikini dan topi polisi, berpose dengan seorang pria berkaus hitam. Perempuan berusia 23 tahun itu pun terlihat merangkul sang pria.

FOTO NADILA ERNESTA HOT MENGGUNAKAN ATRIBUT POLISI

FOTO NADILA ERNESTA HOT

FOTO NADILA ERNESTA HOT

FOTO NADILA ERNESTA HOT

Dari informasi yang didapat Foto Nadila Ernesta Hot Menggunakan Atribut Polisi Tersebut, di-upload pada April 2011 lalu. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Nadila Ernesta mengenai foto-foto tersebut. :)
  • Share

Related Post FOTO NADILA ERNESTA HOT MENGGUNAKAN ATRIBUT POLISI:



Sobat sedang membaca postingan berjudul FOTO NADILA ERNESTA HOT MENGGUNAKAN ATRIBUT POLISI dengan url http://mrbiroe.blogspot.com/2011/05/foto-nadila-ernesta-hot-menggunakan.html, jangan lupa untuk berikan komentar terbaik sobat mengenai FOTO NADILA ERNESTA HOT MENGGUNAKAN ATRIBUT POLISI.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
MERIAHKAN PESTA ULANG TAHUN BERSAMA GARUDAFOOD - Google