PROFIL PEPI FERNANDO

Profil Pepi Fernando
Profil Pepi Fernando. Nama Pepi Fernando kini populer di berbagai media. Hal ini dikarenakan Pepi diduga menjadi otak peristiwa bom buku teror bom Serpong, di daerah Bekasi, Jawa Barat. Hasil pencarian di internet belum ada yang menuliskan profil lengkap Pepi. Foto Pepi Fernando juga belum nongol di dunia maya padahal Profil Pepi Fernando, sang otak Bom Buku dan Gereja sudah begitu santer.

Pepi yang juga dikenal bernama M Romi alias Ahyar diduga adalah orang yang mendesain dan mendanai bom buku serta bom di Serpong Tangerang. Pria bernama lengkap Pepi Fernando berusia 32 tahun itu adalah sarjana lulusan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dari Fakultas Tarbiyah.

[baca juga: Penyebab Orang Tidak Tahu Malu, Tuhan Berikan Aku Kentut dan Video Presiden Ceko Curi Pulpen]

Pepi lulus tahun 2001 lalu.Beberapa media menulis Pei Fernando adalah mantan sutradara dan wartawan infotainment gosip Otista. Program Otista pernah tayang di SCTV

Pepi pernah bekerja di media dan sempat membuat sebuah acara untuk televisi. Pepi juga disebut sebut pernah membuat film dokumentasi mengenai tsunami Aceh

Petugas keamanan di Kompleks Harapan Indah, Bekasi tempat mertua Pepi tinggal menyebutkan ciri-ciri fisik Pepi Fernando adalah berambut lurus dan gondrong, mirip gitaris Band Gigi, Dewa Budjana.

Yang unik, ternyata Pepi beristrikan pegawai negeri sipil di Badan Narkotika Nasional (BNN) RI bernama Deny Carmanita (ada yang menyebut Deni Karmelita), yang juga mantan wartawan tabloid Cek & Ricek...

Trima kasih sudah berkunjung ke Mr Biroe dan membaca Profil Pepi Fernando otak peristiwa bom buku teror bom Serpong .. :)

Informasi Lainnya:
:. SMS Lucu Terbaru
:. Jadwal F1 2011
:. Update Avira terbaru
:. Jadwal MotoGp 2011 Terbaru
:. Ramalan Jodoh
:. Harga HP Nokia Terbaru
:. Video Perkembangan Janin Dalam Rahim Ibu
:. Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood
  • Share

Related Post PROFIL PEPI FERNANDO:



Sobat sedang membaca postingan berjudul PROFIL PEPI FERNANDO dengan url http://mrbiroe.blogspot.com/2011/04/profil-pepi-fernando.html, jangan lupa untuk berikan komentar terbaik sobat mengenai PROFIL PEPI FERNANDO.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
MERIAHKAN PESTA ULANG TAHUN BERSAMA GARUDAFOOD - Google